Sukses

Cuit 'Justin Bieber Cemberut?' Jadi Trending Topik

Justin Bieber sempat berkicau dengan bahasa Indonesia di akun Twitternya

Liputan6.com, Los Angeles Akun Twitter Justin Bieber (@justinbieber) belum lama ini sempat membuat gempar para follower-nya. Pasalnya tiba-tiba dalam akun tersebut terdapat kicauan Justin yang ditulis ke dalam bahasa Indonesia.

Seperti yang dilansir dari Gossipcop belum lama ini, di akun Twitternya Justin sempat menulis 'Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah' dan 'Justin Bieber Cemberut' dan hal tersebut langsung menjadi trending topik di Amerika Serikat.

Hal ini pun disinyalir hasil perbuatan hacker Indonesia yang tak bertanggungjawab. Kicauan yang ditulis ke dalam bahasa Indonesia itu pun di bawahnya terdapat pesan promosi untuk mem-follow akun bernama @NotesCepot dan juga disertai link spam.

Pengelola akun NotesCepot langsung diserang fans Justin dan dituding sebagai pelaku pembobolan. Namun pihak NotesCepot membantah sebagai pelaku penyerangan akun Justin. 'Saya tidak melakukan hack pada akun justin bieber," tulis mereka di Twitter setelah dihujani serangan para fans Justin.

Untung saja, pihak Justin segera menyadari aksi hack ini dan berhasil memperbaiki akunnya seperti semula serta menghapus pesan aneh tersebut.

Beberapa saat kemudian, pihak Justin Bieber langsung memberikan konfirmasi bahwa akun Twitter Justin sudah aman. "Semua sudah baik sekarang, kami mengendalikannya," tulis mereka.

 

Baca juga:

Jika Video Intim Justin Bieber Dirilis, Ini Permintaan Khusus dari Hakim

Justin Bieber Jual Rumah kepada Keluarga Kardashian

Selena Gomez Sebut Justin Bieber Childish dan Stupid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.