Sukses

Jika Video Intim Justin Bieber Dirilis, Ini Permintaan Khusus dari Hakim

Video yang merekam proses tes air seni Justin Bieber akan dirilis dengan syarat tertentu.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber baru saja menjalani tes uji kesadaran yang dikeluarkan kepolisian Miami beberapa waktu lalu. Sebagai kelanjutan dari proses ini, Bieber masih harus melengkapi catatan data diri. Terkait hal itu Bieber harus menunjukkan seluruh tato di tubuhnya dan juga memberikan sampel air seninya untuk kembali di tes setelah diduga mengendarai di bawah pengaruh alkohol [baca: Ini Penampakan Tato Justin Bieber].

Laman Mirror.co.uk, Kamis (6/3/2014) mengingat segala kenakalan yang pernah dilakukannya, pihak pengadilan dan kepolisian setempat tidak mengijinkan Bieber untuk secara pribadi mengambil air seninya sendiri di dalam toilet. Seluruh rangkaian tes tersebut akan direkam dari awal hingga akhir.  Bahkan saat pria 20 tahun itu mengeluarkan alat vitalnya.

Namun hakim yang bertanggung jawab atas semua ini mengatakan bahwa video yang nantinya merekam proses itu akan dirilis dengan syarat sensor yang harus terpenuhi. Hal itu bertujuan untuk menyelamatkan dirinya dari olokan orang-orang di luar. Pihak pengadilan juga masih mempertimbangakan hak-hak privasinya.

"Tuan Bieber masih berhak mendapatkan privasi karena itulah yang terpenting," kata Hakim William Altfield.

Selain banyaknya pemeriksaan di atas, mantan kekasih Selena Gomez ini juga sempat menjalani uji napas untuk mendeteksi kandungan alkohol pada darahnya [baca: Ini Video Uji Kesadaran Justin Bieber di Kantor Polisi Miami].

 

Baca juga:

Inilah Orang yang Ingin Menjadi Tetangga Justin Bieber

Justin Bieber Unggah Foto Selena Gomez di Instagram

Berulang Tahun, Justin Bieber Sampaikan Ini



                     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini