Sukses

Bekas Gitaris New Found Glory Cabuli Anak di Bawah Umur?

Steve Klein, gitaris yang baru saja dipecat New Found Glory pada Desember lalu, didakwa telah mencabuli anak di bawah umur.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Steve Klein, gitaris yang baru saja dipecat New Found Glory pada Desember lalu, didakwa atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Dikutip dari harian online Punk News, Kamis (13/3/2014), dirinya dituduh melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah usia 14 tahun. Hal tersebut meliputi rencana pencabulan anak di bawah umur dan kepemilikan beberapa koleksi pornografi anak.

Rencananya, Klein bakal menjalani sidang kedua di pengadilan San Luis Obispo pada 20 Maret 2014 nanti. Dan di hari itu, Klein akan mencoba meyakinkan jika dirinya tidak bersalah.

Bila menyimak kasus-kasus sebelumnya, Klein bukanlah musisi pertama yang tersandung kasus tersebut. Sebelumnya, vokalis Lostprophet, Ian Watkins juga ditangkap dengan tuduhan mencabuli bayi.

Diketahui, meski bolak-balik menyangkal, Ian akhirnya mengakui perbuatannya dan dijatuhi hukuman 35 tahun penjara. Selain itu, ia juga masih harus menjalani enam tahun masa percobaan setelah keluar nanti.

Baca juga:

Steve Klein Resmi Tinggalkan New Found Glory

Lostprophets: Berawal di Atas Panggung, Berakhir di Balik Jeruji

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.