Sukses

Foto Selfie, Kim Kardashian Pakai Bikini Pinjaman

Kim Kardashian foto selfie menggunakan bikini pinjaman warna hitam milik adik tirinya, Kylie Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Kali ini Miami sedang mengalami musim dingin namun Kim Kardashian membuatnya jadi panas. Wanita itu kembali menggunggah foto seksinya ke Instagram hari ini, Kamis (13/3/2014). Kim Kardashian mengenakan bikini berwarna hitam dan seperti yang pernah dilakukannya, tunangan Kanye West ini mengambil foto dengan ponsel yang diarahkan ke cermin.

"Cepat-cepat berenang sebelum perayaan dan pesta Dash," ujarnya sebagai caption foto seperti dilansir Eonline.

Namun tahukah Anda? Kim ternyata kali ini mengenakan bikin pinjaman atau dengan kata lain, bikini yang membuat bentuk tubuhnya makin `hot` tersebut bukanlah milik pribadi Kim. Wanita 33 tahun ini meminjam bikini milik adik tirinya, Kylie Jenner.

Keluarga Kardashian memang sedang merayakan pembukaan toko baru Kardashian, Dash, di Miami. "Ya mencuri bikini milik Kylie, rupanya ia lupa mengembalikan ke tempatnya," tulis Kim lagi. Dengan kata lain, Kylie tak tahu jika kakaknya ini meminjam barang pribadinya tersebut.

Pasalnya Kylie sebelumnya juga telah mengambil beberapa pose dengan bikini yang sama setelah selesai berenang di Versace Mansion. Kim, Kylie, Khloe, Kourtney dan Kris Jenner memang berada di Miami khusus untuk membuka toko keluarga tersebut. 

 

Baca juga:

Kim Kardashian Alami Kecelakaan Mobil di Beverly Hills

Rob Kardashian Tak Akan Hadiri Pernikahan Kim-Kanye West?

Hendak Menikah, Kim-Kanye West Buat Perjanjian Pra-Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini