Sukses

Demi Lovato Tersinggung dengan Aksi Panggung Lady Gaga

Demi Lovato tersinggung dengan aksi panggung yang dilakukan Gaga belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato tersinggung dengan aksi panggung yang dilakukan Gaga belum lama ini. Seperti diketahui sebelumnya, Gaga tengah membuat seorang penari panggungnya memuntahkan cairan hijau kental lewat mulutnya ke tubuh si Mother Monster tersebut sehingga sekilas terkesan muntah [baca: Seorang Penari Muntah di Tubuh Lady Gaga].

Melihat hal tersebut, Demi Lovato, yang juga merupakan penyanyi pop Hollywood berkomentar melalui Twitter. Ia menganggap Gaga melakukan hal yang tidak pantas.

"Menyedihkan, bagaimana mungkin seseorang menjadikan penyakit seperti gangguan makan seseorang menjadi sesuatu yang glamor. Terlepas dari itu, aksi itu tidak keren sama sekali atau bahkan tidak artistik," kata Demi dikutip Mirror.co.uk, Sabtu (15/3/2014).

Pelantun Heart Attack tersebut memang sempat mengalami gangguan makan yang disebut Bulimia. Maka, ia sangat tidak senang ketika mengetahui  Gaga menyanyikan single Swine miliknya sementara penari latarnya Millie Brown melakukan aksi yang dianggap menghina dan menjijikan tersebut si South by Southwest Festival di Texas. 

Namun tak lama, mantan kekasih Joe Jonas ini mengirimkan pesan kepada yang dimaksud, " @ladygaga Anda sangat bertalenta, namun Anda sebenarnya tidak perlu melakukannya (aksi muntah) itu," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.