Sukses

Wow! Lady Gaga Unggah Foto Telanjangnya di Kamar Mandi

Bokong Gaga tampak menyembul dari dalam air dan memperlihatkan tato tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Tindakan Lady Gaga di atas panggung musik festival SXSW di Texas, Amerika pada Kamis (17/3/2014) rupanya menuai banyak kritikan dari berbagai pihak. Seorang penari latar Gaga bernama Millie Brown muntah di atas tubuh Gaga, dan rupanya salah satu penyanyi pop, Demi Lovato juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap hal tersebut [baca: Seorang Penari Muntah di Tubuh Lady Gaga].

Namun apa tanggapan Gaga? Penyanyi yang menyebut diri Mother Monster tersebut memang belum berkomentar apapun terkait dengan hal yang telah menghebohkan itu.

Dikutip laman Mirror.co.uk, Senin (17/3/2013) Lady Gaga memilih untuk diam dan tak berkomentar apapun sejauh ini . Tetapi bukan berarti ia tak melakukan apa-apa. Belum lama setelah kejadian itu, Gaga justru mengunggah foto telanjang di bath-up kamar mandi. 

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/652301/big/Lady-Gaga140317.jpg?t=712429163

Dalam gambar itu, wajah pelantun Do What U Want ini memang tidak terlihat karena angle gambar diambil dari atas. Posisi Gaga tampak tidur dengan posisi miring, sementara di dalam bak tersebut terdapat air yang menutupi aset-aset berharga tubuhnya.

Namun karena posisinya miring, bokong Gaga tampak menyembul dari dalam air dan memperlihatkan tato tubuhnya. Tato tubuh Gaga memang seluruhnya berada di sebelah kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini