Sukses

Brad Pitt Bergabung di True Detective?

Teka-teki calon pemeran True Detective juga ikut mencatut nama Brad Pitt. Kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak hanya menjadi rumor di kalangan selebritis, teka-teki calon pemeran True Detective juga ikut menghampiri aktor Brad Pitt yang baru saja berbahagia akibat keberhasilan 12 Years a Slave di ajang Academy Awards kemarin. Bahkan, dikutip dari harian Independent, Rabu (19/3/2014), nama bintang World War Z itu sudah berulang kali didengungkan sejak serial tersebut resmi mengakhiri musim pertamanya pada 9 Maret 2014 lalu.

"Brad punya hubungan yang dekat dengan HBO. Ia sempat berkerjasama dengan Ryan Murphy di tahun kemarin untuk memproduksi sebuah film HBO bertajuk The Normal Heart." ucap seorang sumber. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa tanggapan Brad Pitt terkait hal itu.

Menyimak ceritanya, True Detective berkisah tentang  Rustin Spencer "Rust" Cohle (Matthew McCounaghey) dan Martin Eric "Marty" Hart (Woody Harrelson) yang sempat ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan bertema ritual yang melibatkan seorang tuna susila bernama Dora Kelly Lange.

Merasa kasusnya belum sepenuhnya tuntas, Rust dan Marty pun kembali dipanggil 17 tahun kemudian untuk menyelidiki siapa dalang sebenarnya. Dari situlah, sebuah kasus yang awalnya terkubur sangat dalam, kini bisa kembali terungkap.

Rencananya, setelah musim pertama selesai, True Detective akan melanjutkan musim kedua melalui jalan cerita serta para pemeran yang baru [baca: True Detective, Mendekati Detektif Sungguhan].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini