Sukses

Akhirnya, Kim Kardashian Jadi Model Sampul Vogue

Wajah Kim Kardashian akan menghiasi sampul majalah Vouge edisi April 2014 bersama dengan Kanye West

Liputan6.com, Los Angeles Mimpi Kim Kardashian untuk dapat menjadi model pada sampul majalah mode terkenal, Vogue, akhirnya menjadi kenyataan.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Jumat (21/3/2014), wajah Kim akan muncul pada sampul majalah Vouge edisi April 2014 bersama dengan calon suaminya, Kanye West.

Keputusan majalah mode berpengaruh asal Amerika Serikat itu memasang Kim di sampul langsung mendapat pertanyaan. Pasalnya, sudah sejak lama Kanye dikabarkan melobi para petinggi Vogue agar memilih sang tunangan. Sementara Kim dinilai tak punya prestasi yang bisa ditonjolkan selain sensasi yang terus dia buat.

Sementara itu bagi editor senior Vogue, Anna Wintour, Kim dan Kanye dipilih jadi sampul karena sukses menciptakan budaya pop sendiri. Kanye lewat musik rap, sementara Kim dengan reality show "Keeping Up With The Kardashian" yang sudah bertahan hingga 7 musim tayang.

Dengan kata lain, Anna membantah kecurigaan jika dia berhasil dilobi Kanye. "Itu prestasi menarik mereka (Kim dan Kanye) yang menurut kami jadi alasan. Saya tegaskan ini sepenuhnya ide dari kami," kata Anna.

 

Baca juga:

Kim Kardashian Gagal Jadi Model Sampul Majalah Vogue

Inginkan Kim Jadi Model Majalah Vogue, Kanye West Lakukan Ini

Ketemu Mantan, Kim Kardashian Salah Tingkah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini