Sukses

Lee Joon `MBLAQ` Kembali Raih Sebutan Aktor Terbaik

Lee Joon `MBLAQ` kembali meraih sebutan aktor terbaik untuk film yang diperankannya.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon boleh saja personel boy band ternama MBLAQ. Namun bukan berarti ia tak bisa mengembangkan sayapnya untuk bidang lainnya. Lee Joon pun menunjukkan kemampuannya di dunia akting dengan bermain di berbagai juudl drama atau film.

Salah satunya film Rough Play yang ditayangkan 2013 silam. Akting Lee Joon dalam film tersebut kembali mendapatkan simpati dari insan perfilman di Korea Selatan.

Lee Joon mendapatkan perhatian sebagai aktor dalam 1st Wild Flower Film Festival sebagai aktor pendatang baru terbaik. Demi mendapatkan sebutan tersebut, Lee Joon berhasil menyingkirkan aktor ternama di negeri ginseng Kim Soo Hyun.

Peraihan Lee Joon itu sempat membuat bangga agensi yang mengasuhnya J.Tune Camp yang mengumumkannya di akun resmi mereka. "1st Wild Flower Film Festival Aktor Pendatang Baru Terbaik #LeeJoon untuk film Rough Play. Selamat ya!."

Sebelumnya, Lee Joon juga menuai pujian dari Busan International Film Festival (BIFF). Personel MBLAQ ini justru dielu-elukan sebagai aktor bukan penyanyi [baca juga: Kemampuan Lee Joon `MBLAQ` Berakting Dapat Jempol].

Sementara itu, Lee Joon juga akan kembali menampilkan kemampuan aktingnya di drama terbaru bertajuk Gabdongi. Lee Joon mulai sibuk dengan syuting drama yang akan tayang 11 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.