Sukses

Reaksi Selebritis atas Kematian Karakter Game of Thrones

Kematian karakter King Joffrey mampu membuat para selebriti dunia berkicauan di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mengagetkan para penonton setia 'Game of Thrones', kematian karakter King Joffrey juga ternyata mampu membuat para selebriti dunia berkicauan di Twitter. Termasuk penyanyi Josh Groban yang langsung mengupdate statusnya dengan tulisan penuh kegembiraan.

"Yay #GoT." tulis Groban.

Tak kalah dengan Groban, bintang 'The Twilight Saga', Anna Kendrick juga turut mengungkapkan rasa gembiranya. "Baru saja menonton Game of Thrones dan aku benar-benar dalam mood yang sangat baik sekarang." kicaunya.

Berbeda dengan keduanya, pengisi suara di 'Despicable Me', Mindy Kaling justru merasa sedih dengan kepergian Joffrey. "Kuharap ia baik-baik saja. Aku cinta Joffrey."

Ditanggapi sendiri oleh sang pemeran Joffrey, Jack Gleeson, peristiwa itu akan selalu diingat penggemar Game of Thrones. "Sangat melegakan melihat kematian orang yang selama ini menyiksa karakter-karakter favorit kalian. Tapi aku juga berpikir kalau hal itu juga akan memberikan rasa kehilangan dan sedih bagi orang-orang yang sudah terbiasa membenci dirinya."

Rencananya, musim ke-4 Game of Thrones akan memasuki episode final pada 15 Juni 2014 mendatang.

Menyimak ceritanya, Game of Thrones masih akan berfokus pada konflik politik dan perebutan mahkota perak. Diproduseri langsung oleh sang pengarang, George R. R. Martin, serial ini pun sukses besar dalam hal rating maupun kualitas. Termasuk menjadi serial yang paling banyak dibajak sepanjang 2013 melalui jumlah unduhan yang mencapai 5,9 juta.(Feb)

Baca juga: Sebelum 'Tewas', Aktor Game of Thrones Ini Ingin Berhenti Akting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.