Sukses

Gunduli Kepala, Karen Gillan Sumbangkan Rambut untuk Star Wars

Masih ingatkah anda dengan aksi nekat Karen Gillan yang mencukur habis rambut panjangnya beberapa waktu lalu?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Masih ingatkah anda dengan aktris cantik Karen Gillan yang mencukur habis rambut panjangnya beberapa waktu lalu? Dikutip dari harian online Digital Spy, Kamis (17/4/2014), wanita yang sedang melakoni peran sebagai Nebula itu dikabarkan akan menyumbangkan rambutnya tersebut untuk proyek 'Star Wars Episode VII' garapan sutradara J.J. Abrams.

Rencananya rambut Karen akan dipakai oleh salah satu monster yang ada di film tersebut. "Mereka membuat rambutku menjadi wig dan memberikannya pada pemain Star Wars. Ini benar-benar hal yang sangat lucu." komentar Karen.

Dikabarkan sebelumnya, Karen Gillan merupakan aktris cantik asal Skotlandia yang terkenal melalui perannya sebagai Amy Pond di serial televisi 'Doctor Who'. Tidak lama setelah menerima peran sebagai Nebula di proyek 'Guardians of the Galaxy', Karen pun mencukur bersih rambut merahnya sebelum proses pengambilan gambar dimulai.

Guardians of the Galaxy bakal memulai penayangannya pada 1 Agustus 2014. Proyek ini menjadi judul terakhir Marvel sebelum diluncurkannya 'Avengers: Age of Ultron' pada 1 Mei 2015 mendatang [baca juga: Demi Sebuah Peran, 5 Aktris Cantik Ini Membabat Habis Rambutnya].(Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.