Sukses

Nyanyikan Lagu TVXQ, Junsu JYJ Tak Kuasa Menahan Air Mata

Menggelar konser di Jepang, Junsu sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu milik TVXQ.

Liputan6.com, Tokyo Junsu melakukan aksi yang tak terlupakan di negeri sakura. Konser bertajuk XIA the Best Ballad Spring Tour Concert in Japan digelar di beberapa kota di Jepang. Aksi Junsu atau yang dikenal juga sebagai XIA berlangsung dari 13 hingga 15 Mei di Tokyo, Jepang

Dalam pemberhentiannya di Ibu Kota Jepang, Junsu memberikan hadiah spesial hanya untuk penggemarnya. Ia menyanyikan lagu medley yang dulu pernah didendangkan TVXQ yaitu Begin, Proud, dan Asu wa Kuru Kara, diwartakan AllKPop.

Junsu rupanya masih merasakan perasaan sentimentil terhadap group idol yang pernaah membesarkan namanya yaitu TVXQ. Saat konser yang berlangsung di Jepang, Junsu tak kuasa menahan air mata yang jatuh saat menyanyikan lagu TVXQ.

Tak disangka, saat menampilkan lagu spesial tersebut, Junsu tak bisa menahan perasaan terdalamnya. Junsu pun menangis saat menyanyikan lagu tersebut di depan penonton.

(Junsu ketika tak kuasa menahan air mata yang jatuh ke pipinya. Semua itu terjadi saat Junsu menyanyikan lagu yang pernah didendangkan TVXQ).

TVXQ yang awalnya lima orang kini jadi hanya tinggal dua orang. Tiga anggota boyband Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka tersebut pada 2010 silam. Mereka akhirnya membentuk kelompok baru bernama JYJ.

Perpecahan itu ternyata membuat pihak SM Entertainment merasa jika JYJ melanggar kontrak. Alasan JYJ keluar dari TVXQ adalah tidak adilnya pembagian honor. JYJ, dengan Jaejoong sebagai pemimpin TVXQ, dilaporkan tak pernah mendapatkan hasil jerih payah mereka. Padahal, keuntungan SM Entertainement dari TVXQ sangat besar hingga jutaan Won.

Meski telah mandiri, JYJ tetap tak bisa melupakan keberadaan TVXQ. Jaejoong, Yoochun dan Juncu menyadari jika TVXQ lah yang membesarkan nama mereka. maish teringat jelas di pikiran trio hallyu itu, hari terakhir JYJ di TVXQ adalah masa terkelam bagi mereka. Jaejong dkk seakan harus memakan buah simalakama. Di satu sisi, mereka harus pergi dari TVXQ, namun, mereka juga merasa menyesal telah meninggalkan fans setia mereka.

Konser TVXQ dengan formasi lengkap Changmin, Junho, Jaejoong, Yoochun dan Junsu di Tokyo Dome pada 2010 silam. Rupanya, konser ini adalah perpisahan manis dan menyedihkan bagi mereka semua.

Baca juga:

Akhirnya JYJ Lepas dari Sangkar Emas

JYJ Berurai Air Mata Saat Harus Melepaskan TVXQ

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.