Sukses

Nonton Konser One Direction, Harus Patuhi Aturan Berikut

Konser One Direction yang akan berlangsung 25 Maret 2015 mendatang, gaungnya sudah terdengar sejak Mei 2014 di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Konser One Direction yang akan berlangsung 25 Maret 2015 mendatang, gaungnya sudah terdengar sejak Mei 2014 di Tanah Air. Sepertinya Directioners sudah tak sabar ingin mengantre tiket dan menyaksikan penampilan para pelantun Story of My Life tersebut [baca: Mau Nonton One Direction di GBK? Ini Harga Tiketnya].

Namun tentu saja, dalam acara besar yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat itu, penonton tak boleh sembarangan. Ada beberapa aturan yang harus ditaati oleh pengunjung.

Simak beberapa regulasinya supaya Anda dapat menikmati jalannya konser nanti dengan senang hati dan yang paling penting nyaman.

1. Tidak ada pembatasan usia untuk menonton konser One Direction `On The Road Again Tour 2015`, hanya saja untuk anak usia di bawah 12 tahun harus didampingi oleh orang dewasa. Namun begitu tidak disarankan untuk membawa anak berusia lima tahun ke bawah untuk konser ini.

2. Penonton tidak boleh membawa benda tajam dan obat-obatan terlarang serta alkohol. Juga barang-barang berbahaya lainnya seperti petasan, botol,  juga benda yang dinilai petugas membahayakan orang lain. Minuman dan makanan akan dijual di dalam stadion. Anda tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman dari luar.

3. Penjualan merchandise One Direction akan digelar di lokasi konser, barang yang dijual resmi dari One Direction. Namun Anda diimbau untuk tidak membeli barang-barang di luar stadion karena keasliannya menjadi risiko pembeli.

Aturan-aturan tersebut harus benar-benar ditaati oleh para penonton. Sebagai tambahan informasi pintu stadion akan dibuka mulai pukul 16.00 WIB karena One Direction diperkirakan akan tampil sekitar pukul 20.00 WIB.  Ketentuan lain dapat dilihat di situs resmi promotor www.1Dindo.com atau akun Twitter @IsmayaLive.

Kedatangan One Direction ke Tanah Air pada 25 Maret tahun depan ini juga sudah dijadwalkan dan diumumkan oleh pihak manajemen boyband itu. Sebuah laman Mirror.co.uk, Selasa (20/5/2014) juga telah menginformasikan hal tersebut. Jadi, tunggu saja.(Ppt/Mer)

baca juga: [One Direction Sapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia ]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.