Sukses

George Clooney Terjun Ke Dunia Politik Setelah Menikah?

George Clooney merasa tertantang untuk terjun ke dunia politik setelah menikah dengan tunangannya, Amal Alamuddin tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney kabarnya segera akan meresmikan hubungan asmaranya dengan tunangannya, Amal Alamuddin, tahun ini. [baca: George Clooney-Amal Alamuddin Berencana Menikah Tahun Ini].

Menunjukkan kesiapan yang telah dibangun keduanya, pasangan ini bahkan telah merencanakan tanggal pernikahan yaitu pada 12 September mendatang. George dan Alam juga berencana menggelar pesta pernikahannya dengan jamuan sederhana.

Seperti dikutip Mirror, Sabtu (31/5/2014) George dikabarkan akan menggeluti dunia politik usai pernikahannya dengan Amal yang juga seorang pengacara. Bintang Gravity ini dilaporkan tertantang untuk terjun ke bidang ini. Bahkan, masih menurut laman yang sama George dilaporkan telah berteman baik dengan Barack Obama, orang nomor satu di Amerika Serikat.

Mungkin hubunganya dengan Amal membuat keinginannya ini bisa sedikit terbantu. Seorang sumber yang mengaku dekat dengan George Clooney mengatakan, "George sedang memikirkan bagaimana bisa terjun. Ia (George Clooney) memiliki ambisi besar untuk masuk ke dunia politik dalam waktu dekat."

George Clooney dan Amal Alamuddin bertunangan pada akhir April lalu. George juga telah menunjukkan kesungguhannya dengan menemui keluarga Amal.

Pria 53 tahun tersebut tak segan mengeluarkan banyak biaya untuk meminang wanita pujaannya. Hal itu ditunjukkan salah satunya dengan cincin berlian tujuh karat seharga Rp 8 miliar yang sekarang melingkar di jari Amal [baca: Berikan Cincin Tunangan, George Clooney Terancam Kena Pajak]. (Ppt/Fir/Adt)


   

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.