Sukses

Untuk Lee Min Ho, Minoz Lakukan Gerakan Kemanusiaan

Persembahan sebagai bukti kecintaan terhadap Lee Min Ho, penggemar melakukan kegiatan kemanusiaan.

Liputan6.com, Sichuan Lee Min Ho terkenal sebagai idola asal negeri ginseng yang tengah bersinar. Drama yang dibintanginya Boys Over Flowers dianggap sebagai salah satu hal yang membuat hallyu wave ikut merajalela di dunia.

Kini, penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz tersebar di berbagai penjuru dunia. Menunjukkan kecintaanya terhadap sang idola, Minoz melakukan kegiatan sosial.

Minoz melakukan gerakan sosial menanam pohon bersama di wilayah Patagonia. Akibat kebakaran hutan besar di Patagonia pada Desember hingga Januari 2013 silam, kerusakan lingkungan terjadi.

Penggemar Lee Min Ho di Cile yang melihat masalah tersebut pun tergerak hatinya untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut. Minoz di Cile telah menyumbang 263 pohon [baca juga:Wah, Ada Hutan Lee Min Ho di Cile].

Tak sampai di situ, kini giliran Minoz di Cina yang melakukan kegiatan sosial. Dengan membangun perpustakaan umum, Minoz berharap bisa membantu anak-anak kurang mampu di negeri tirai bambu untuk membuat lingkungan yang lebih baik.

image

Perpustakaan tersebut disebut Lee Min Ho’s Library merupakan hasil kerja sama dengan China Youth Develpoment Foundation. Kegiatan ini juga diharapkan untuk membangun keinginan anak-anak untuk terus membaca.

Mereka akan terus mengembangkan proyek ini dengan membangun dua perpustakaan tambahan di Qinhai dan Sichuan, Cina. Lee Min Ho yang mendengar kegiatan Minoz sangat bangga. Melalui situs resminya, ia berterima kasih kepada penggemarnya yang telah melakukan kegiatan yang membuat hatinya tersentuh.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini