Sukses

Lee Joon MBLAQ Jadi Juri di Festival Film

Lee Joon MBLAQ menunjukkan dirinya memiliki kemampuan yang cakap di dunia akting hingga didaulat sebagai juri di festival film.

Liputan6.com, Seoul Lee Joon merupakan salah satu personel boy band ternama MBLAQ. Namun nama Lee Joon rupanya jauh lebih terkenal sebagai aktor. Beberapa drama hingga film yang diperankan Lee Joong mendapatkan pujian di festival film ternama dunia.

Lee Joon juga menuai pujian dari Busan International Film Festival (BIFF). Personel MBLAQ ini justru dielu-elukan sebagai aktor bukan penyanyi.

Selain itu, Lee Joon juga meraih penghargaan berkat perannya. Lee Joon mendapatkan perhatian sebagai aktor dalam 1st Wild Flower Film Festival sebagai aktor pendatang baru terbaik. Demi mendapatkan sebutan tersebut, Lee Joon berhasil menyingkirkan aktor ternama di negeri ginseng Kim Soo Hyun.

Berkat kemampuannya, Lee Joon didaulat sebagai juri kehormatan dalam festival film Mise-en-scene Short Film Festival. Hebatnya lagi, posisi Lee Joon itu merupakan sebuah penghargaan tertinggi untuk dirinya yang memang masih "hijau" di dunia akting.

"Ini merupakan beban sekaligus penghormatan bisa terpilih sebagai juri. Orang-orang mungkin heran dengan terpilihnya saya di festival ini. Say ajuga merasa malu dan belum yakin apakah saya bisa memberikan penilaian atas usaha keras sutradara atau tidak," ujar Lee Joon, dilansir dari Star Daily, Rabu (2/7/2014).

Lee Joon berjanji akan memberikan yang terbaik dan sportif saat menjadi juri. "Saya akan berusaha menjadi juri yang adil dengan mengandalkan kemampuan saya selama berada di dunia akting."

Lee Joon pun menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai aktor dalam drama Gabdongi. Di drama ini, Lee Joon berperan sebagai penjahat berdarah dingin.

joon gabdongi highlite3

Lee Joon akan memiliki dua wajah yang berarti dua kepribadian seperti sebuah koin. Di satu sisi, Lee Joon akan tampak manis dan baik. Sementara, "wajah" Lee Joon lainnya akan menunjukkan aura gelap di dalam dirinya sebagai seorang pembunuh berdarah dingin.(Des/Fei)

Baca juga:

Lee Joon `MBLAQ` Kembali Raih Sebutan Aktor Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini