Sukses

Pernikahan Jessica Simpson Menelan Biaya Rp16 Miliar

Penyanyi Jessica Simpson merayakan pernikahannya dengan tunangannya, Eric Johnson selama empat hari.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya, penyanyi Jessica Simpson mengikat janji suci dengan tunangannya, Eric Johnson, mantan pemain football NFL di San Ysidro Ranch, Santa Barbara, California, Sabtu (5/7/2014) kemarin [baca: Jessica Simpson Resmi Dinikahi Eric Johnson].

Acara pernikahan mereka pun digelar selama empat hari dengan mewah. Bahkan untuk makanannya saja, mereka menghabiskan dana sekitar USD 300 ribu atau kira-kira Rp 3 miliar.

Dilansir Femalefirst, Selasa (8/7/2014), katering itu tidak termasuk harga alkohol-begitu besar karena untuk pasangan 275 tamu selama 96 jam, termasuk makam malam latihan pada Kamis (3/7/2014). Juga barbekyu untuk merayakan Hari Kemerdekaan pada 4 Juli lalu. Belum lagi sarapan saat pernikahan dan perpisahan.

Kamar-kamar hotel dipesan untuk tamu dengan biaya setidaknya USD 150 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Sisanya untuk menyewa ruang kebun untuk pernikahan yang sudah ditunggunya. Dan itu menelan biaya USD 30 ribu atau perkiraan Rp 348 juta.

Sedangkan untuk rangkaian bunga diperkirakan menghabiskan USD 150 ribu. Untuk gaun Caroline Herrera, Jessica menelan biaya USD 30 ribu, dan USD 750 ribu atau Rp 8 miliar untuk perhiasan pengantin.

Laman ini pun memperkirakan adanya tambahan untuk tim styling, keamanan pribadi, dan staf. Semua totalnya sebesar USD 1,4 juta atau Rp16 miliar. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini