Sukses

Ibu George Clooney dan Amal Alamuddin Jalan-jalan Bareng

Dengan senyum mereka yang bahagia. Nina Bruce dan Baria Alamuddin masuk ke toko kecil dan berbelanja suvenir.

Liputan6.com, Roma George Clooney dan Amal Alamuddin telah bertunangan pada Oktober lalu. Keduanya sudah merencanakan tentang pernikahan September mendatang dan mulai mempersiapkan segala keperluannya.

Namun, berhembus kabar jika ibu Amal, Baria Alamuddin tidak menyetujui bersatunya kedua insan itu. Alasannya,  George Clooney bukan seorang Muslim Druze--sebuah sekte yang dianut Amal yang kelahirannya Lebanon [baca: George Clooney Terancam Batal Nikahi Amal Alamuddin].

Walau begitu, dikutip Eonline, Rabu (9/7/2014) ibu Amal dan ibu Clooney, Nina Bruce Clooney tampak sangat rukun. Hanya dua bulan setelah kabar pertunangan anak-anak mereka, ibu-ibu ini terlihat sangat akrab. Bahkan keduanya berjalan berdampingan sambil saling melingkarkan tangan di bahu. Mereka berbelanja bersama di Lake Como, Italia.



Dua wanita itu terlihat rukun, terlihat dari raut wajah mereka yang cerah, senyum mereka yang bahagia. Nina Bruce dan Baria juga masuk ke toko kecil dan berbelanja suvenir.

Menurut Mirror, seorang sumber yang dekat dengan pengacara cantik tersebut mengatakan kepada MailOnline bahwa Baria tidak begitu senang dengan rencana pernikahan yang putrinya tahun ini. Baria yakin anaknya bisa mendapatkan pasangan yang jauh lebih baik ketimbang Clooney.

"Dia (Baria) berpendapat bahwa Amal bisa mendapatkan yang lebih baik. Ada 500 ribu penganut Druze. Apakah mereka tidak ada yang cukup baik untuk menikahi Amal?" ujar sumber itu.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini