Sukses

Justin Bieber Posting Foto Model Tidur di Studionya, Pacaran?

Sepertinya, hubungan percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez benar-benar sudah putus lagi.

Liputan6.com, Los Angeles Sepertinya, hubungan percintaan Justin Bieber dan Selena Gomez benar-benar sudah putus lagi. Padahal, Selena sudah melakukan operasi payudara agar Bieber tak lagi berpaling dengan wanita lain [baca: Dokter Pastikan Selena Gomez Lakukan Operasi Payudara].

Dan kini, Bieber menunjukkan kepada dunia kalau dirinya dengan YOVANNA Ventura, seorang model sedang berpacaran. Pada Kamis (10/7/2014), Bieber memposting foto YOVANNA tidur di studionya. Apakah mereka mulai serius?

Dan sehari sebelumnya, Rabu (9/7/2014), dilansir Hollywoodlife, Jumat (11/7/2014), pelantun Never Say Never ini kencan makan siang dengan YOVANNA.

Studio bisa menjadi tempat yang cukup intim untuk musisi, dan YOVANNA merasa nyaman di dalamnya hingga dia tertidur. Dan mungkin ini bukan kali pertama dia berada di sana. Selain itu, mengambil foto seseorang yang sedang tidur jelas bukan hanya sekedar teman biasa saja. Itu adalah hal yang manis, dan Biber melakukannya karena ia pikir YOVANNA lucu ketika sedang tidur.

Bieber dan YOVANNA benar-benar telah kencan secara diam-diam selama lima bulan ini. Sebuah sumber mengatakan bahwa itu adalah rentang waktu di mana Jelena --sebutan Justin Bieber dan Selena Gomez-- memiliki dua reuni singkat.

Sebelumnya, mereka saling memposting foto masing-masing ke akun Instagramnya. Dan YOVANNA menyebut Bieber `orang paling manis yang pernah ada`.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini