Sukses

f(x) Rajai Deretan Tangga Lagu Terbaik Hingga ke Taiwan

f(x) di tengah kontroversi vidoeklip Red Light rupanya juga menuai prestasi tersendiri dengan merajai deretan tangga lagu terbaik.

Liputan6.com, Seoul f(x) belum lama ini menelurkan album terbaru bertajuk Red Light dengan nuansa baru. Musik dan lagu di album tersebut lebih nge-dance dengan alunan musik yang unik, percampuran antara R&B dan Hip Hop.

Videoklip f(x) untuk single dengan judul yang sama dengan albumnya pun dibuat dengan spesial. Di sini, f(x) dimunculkan dengan gaya gothic yang terlihat tomboi sekaligus feminin.

Sayangnya, lagu baru tersebut sudah disensor. Beberapa lirik lagu dalam Red Light mengandung beberapa kata yang kurang pantas diucapkan dalam tayangan. Selain itu, videoklipnya juga sempat disebut-sebut menjadi masalah karena f(x) dikabarkan membakar Alkitab di awal tayangan.

Di balik kontroversial yang ditampilkan karya f(x), penggemar telah jatuh hati dengan album baru tersebut. Buktinya, Red Light merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea Selatan hingga Taiwan.

Red Light yang rilis 7 Juli silam berada di posisi pertama Hanteo Chart dan Sinnara Records. Selain itu, karya milik f(x) merajai album penjualan terbaik di Taiwan selama beberapa minggu lamanya.

Baca juga:

Bakar Alkitab, f(x) Disebut Penganut Setan?

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini