Sukses

Jelang Karya Baru, HyunA 4Minute Kembali Bergaya Vulgar

Menjelang perilisan karya terbarunya, HyunA `4Minute` kembali mengekspos tubuhnya yang ia pamerkan melalui gambar.

Liputan6.com, Jakarta HyunA makin gencar mempromosikan karya terbarunya sebelum dirilis. Menjelang album solo miliknya dikeluarkan, personel 4Minutes dengan imej seksi itu kembali mengekspos tubuhnya yang ia pamerkan melalui gambar.

Padahal, HyunA juga telah meledek penggemar dengan mengunggah foto seksi dirinya. Di foto yang telah dirilis baru-baru ini, HyunA seolah menikmati berada di bath tub.

Kali ini, HyunA hadir dengan tema tempat tidur. HyunA terlihat berbaring di atas kasur beralaskan kain putih. HyunA hanya mengenakan bra putih sehingga tampak jelas punggung dan lengannya yang mulus.

Selain itu payudara HyunA puntampak sedikit menyembul dari samping. Aksi HyunA itu snagat kontras dengan warna rambutnya yang hitam dan lipstick dan pewarna kuku warna merah yang ia kenakan.

hyuna

Di foto lainnya, HyunA terlihat berbaring di atas tempat tidur dengan dengan posisi terlentang. HyunA menutupi perutnya dengan semacam selimut berenda.

Lagi-lagi, payudara HyunA tampak jelas dengan pengambilan gambar dari atas. Payudara HyunA terlihat menyumbul dari bra putih yang ia kenakan.

HyunA memberikan petunjuk jika karya barunya itu akan dirilis 28 Juli 2014. Di foto tersebut juga tertulis nama HyunA dan A Talk yang kemungkinan besar menjadi judul albumnya.

HyunA memberikan petunjuk jika karya barunya itu akan dirilis 28 Juli 2014. Di foto tersebut juga tertulis nama HyunA dan A Talk yang kemungkinan besar menjadi judul albumnya. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2078640/karya-baru-hyuna-ledek-penggemar-dengan-foto-seksi#sthash.LpFr8j35.dpuf

Baca juga:

Karya Baru, HyunA Ledek Penggemar dengan Foto Seksi

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini