Sukses

Selena Gomez Tak Bisa <i>Move On </i> Lihat Hidup Bieber Hancur

Melalui banyak peristiwa, keduanya selalu mengisi pemberitaan seleb internasional.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez dan Justin Bieber masih terus mengukir perjalanan cinta mereka. Melalui banyak peristiwa, keduanya selalu mengisi pemberitaan seleb internasional.

Terlebih Selena Gomez tak bisa melepaskan Bieber begitu saja, ia menyiratkan jika hatinya tak bisa melihat pria yang dicintainya itu hancur karenanya.

Entah sampai kapan, Selena dan Bieber akan terus berkonflik. Namun nama baru yang cukup terkenal terkuak di bagian ketiga ini, pria ini adalah salah satu One Direction, Zayn Malik.

Jika Anda tertinggal bagian satu dan dua tentang kisah percintaan ini, silakan klik [baca: Selena Gomez Patahkan Hati Ribuan Penggemar Bieber Kala Itu] dan [baca juga: Februari Saat Bieber Sematkan Cincin Berlian di Jari Selena Gomez]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selena Gomez Ingin Sekali Mencium Zayn Malik

Kisah cinta Justin Bieber-Selena Gomez kembali berlanjut. Kali ini pada awal tahun sekitar Februri 2013. Setelah sempat rujuk pada akhir tahun lalu, mereka kembali putus pada bulan cinta tahun itu. Malah, Selena Gomez dengan jujur mengatakan jika ia ingin sekali mencium salah satu personel One Direction, dialah si tampan Zayn Malik.

"Aku seharusnya tidak mengatakannya, bukankah begitu? Aku muda dan berpengalaman," kata pelantun I Love You Like A Love Song tersebut.




3 dari 5 halaman

Putus Cinta Membuat Bieber Diterpa Banyak Masalah

Maret 2013, Justin Bieber mengadakan tur musik ke Inggris. Kala itu ia mengalami beberapa masalah serius. Misalnya saja menyangkut kesehatan yaitu pernapasan, Bieber juga pernah berkelahi dengan fotografer dan menerima kritik dari banyak pihak karena telah dua kali telat datang ke konsernya sendiri.

Kelakukannya ini disinyalir sebagai akumulasi dari kekecewaannya yang berasal dari putusnya hubungan cintanya dengan sang kekasih, Selena Gomez.

"Dia (Justin Bieber) sangat mencintai Selena Gomez. Dia menjadi bintang top saat ini, namun kehilangan Selena seperti busur yang kehilangan panahnya," ujar seorang sumber dekat Bieber.

4 dari 5 halaman

Selena Gomez Tak Tega Biarkan Justin Bieber Terluka

April 2013, Kehidupan Bieber semakin tidak terarah, tindakannya menjadi-jadi. Ia membuat banyak masalah dan berita negatif. Namun hal ini diduga sebagai salah satu usaha Bieber untuk menarik kembali perhatian Selena.

Namun tak ada yang tahu kebenarannya, yang jelas Selena akhirnya datang dari Los Angeles ke Oslo, Norway untuk menemui Bieber.

"Selena cemas Bieber semakin membuat hidupnya sendiri berantakan setelah putus cinta," kata seorang sumber.

Rupanya Selena masih menyimpan kepedulian untuk pria yang telah bolak-balik mengisi hatinya selama ini. Bieber menyambut baik reaksi Selena dan mengundangnya untuk bergabung dalam tur musiknya di Eropa. Tampaknya mereka sudah kembali pacaran.

Namun pada 13 Mei 2013 semuanya berubah. Hal itu terjadi seusai Bieber mengunggah foto setengah telanjang mereka. Foto hitam putih itu memperllihatkan Selena yang tengah memeluk Bieber dari belakang. Bagi Selena, foto itu seperti menyiratkan sesuatu yang negatif untuk diumbar kepada publik. Selena mengaku ia lajang ketika wawancara dengan Boston Kiss 108.




5 dari 5 halaman

Selena Menganggap Putus-Nyambung adalah Hal Biasa

Hubungan pasangan muda ini makin tajam. Semakin banyak pergulatan dan konflik. Pada 20 Mei 2013 keduanya tertangkap telah berciuman di belakang panggung Billboard Music Awards. Ketika ditanyai InStyle Magazine, wanita itu menjawab, "Aku tidak tahu. Aku masih anak-anak, dan kuanggap bahwa putus cinta adalah hal yang normal. Aku harus melewati perasaan itu," ujar Selena.

Juli 2013, Bieber mengunggah fotonya bersama dengan Selena Gomez via Instagram dengan tagar heartbreaker. Namun meski keterangan fotonya `patah hati` Foto keduanya sangat mesra. Apakah hal itu berarti keduanya kembali pacaran dan mematahkan hati para penggemar?

Pada ulang tahun Selena Gomez yang ke 21 yang jatuh pada 22 Juli, Bieber datang ke pestanya itu.  Keduanya telah kembali menjalin tali kasih. Namun semuanya tak berakhir di sini. Tak ada yang tahu apa yang ada di depan sana. Nantikan kisah selanjutnya, di bagian empat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.