Sukses

Bekas Pembantu, Kim Kardashian Kini Lebih Tenar dari Paris Hilton

Pernah menjadi asisten pribadi Paris Hilton, kini Kim Kardashian terbukti lebih terkenal dari sosialita tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak yang tidak mengira jika sebelum tenar seperti sekarang ini Kim Kardashian pernah jadi pembantu alias asisten pribadi Paris Hilton. Kim mengurusi segala keperluan sosialita tersebut mulai dari jadwal kerja, menata rambut, hingga membawakan tas Paris Hilton.

Kim Kardashian juga menjadi teman curhat Paris Hilton. Tak hanya itu, istri Kanye West tersebut juga selalu ikut ke mana pun pelantun hits Nothing In This World itu pergi. Saat itu, nama Paris Hilton di dunia hiburan sudah dikenal seluruh dunia. [Baca: Ternyata, Kim Kardashian Mantan Pembantu Paris Hilton]

Namun kini faktanya, Kim Kardashian mengalahkan popularitas Paris Hilton. Berdasarkan data yang dilansir dari Google Trends melalui Huffington Post, Jumat (18/7/2014), sebuah grafik menunjukkan nama Kim Kardashian perlahan naik berbanding terbalik dengan Paris Hilton yang kian merosot.

 

 

Paris Hilton sudah dikenal sejak 2005, sedangkan Kim Kardashian baru mulai dikenal sejak 2007 lewat hebohnya skandal video seks Kim yang beredar luas. Kim juga mulai muncul di televisi dalam acara Simply Life beberapa episode yang merupakan program milik Paris dan Nicole Richie.

Sebelum tenar seperti sekarang ini, bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut menuai banyak kritikan. Ditambah lagi soal kabar tidak akurnya Kim dan Paris Hilton mencuat. Sekarang ini keduanya sudah jarang terlihat menghabiskan waktu bersama seperti saat Kim masih setia menemani pewaris hotel Hilton tersebut.

Next page: Kim Kini Lebih Tenar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kim Kini Lebih Tenar

Kim Kini Lebih Tenar

Kim Kardashian tak hanya dikenal sebagai bintang televisi. Wanita berusia 33 tahun ini juga terkenal sebagai aktris, model, sosialita dan juga seorang fesyen desainer. Awal karier Kim tepatnya mulai pada Oktober 2007 lewat tayangan televisi Keeping Up With The Kardashians.

Kemudian, Kim mulai melebarkan sayap ke dunia perfilman Hollywood dengan bermain film pertamanya berjudul Disaster Movie. Pada 2010, Kim Kardashian menapaki kesuksesan karier internasionalnya. Ia mulai di daulat menjadi brand ambassador dan dilirik untuk menjadi model dari merk ternama dunia.

Sementara, Paris Hilton sudah mulai bermain film sejak 1992 lewat film Wishman. Hingga 2013 Paris Hilton telah membintangi 22 judul film. Selain sibuk di dunia hiburan, ia juga merambah ke industri fesyen dengan mengeluarkan label parfum namanya sendiri. Beberapa tahun terakhir nama Paris Hilton memang jarang terdengar.

Tetapi kini, Paris Hilton siap menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Wanita berusia 33 tahun ini telah mengumumkan dirinya mengeluarkan single terbaru berjudul Come Alive. Ia juga baru saja mengeluarkan videoklip dari lagu tersebut dimana Paris Hilton memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

(Fir/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.