Sukses

Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels, Resmi Pacaran?

Sebuah foto mengejutkan muncul di media sosial. Julia Perez mencium tangan pria bertato yang ternyata milik Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Baru kemarin Julia Perez mengunggah foto bareng mantan kekasih, Gaston Castano, sekarang ia mengunggah foto dirinya mencium tangan pria bertato yang diduga Diego Michiels. [Baca: Julia Perez Kembali ke Pelukan Gaston?]

Di akun Instagram miliknya, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe mengunggah foto dirinya tengah mencium tangan seorang pria pada Minggu (3/8/2014) tengah malam. Tangan pria itu mengenakan beberapa gelang. Sekujur tangannya penuh tato.

 

 

Katika diperhatikan, tato yang dimiliki pria dalam foto tersebut sangat mirip dengan tato yang ada di tangan Diego Michiels, mantan kekasih Nikita Willy yang berprofesi sebagai pesepak bola. Coba perhatikan foto Diego Michiels. Sama kan?

Di sebuah acara sahur di Trans 7 yang tayang beberapa waktu lalu, Ruben Onsu sebagai host sempat mengungkap rahasia Julia Perez. Ruben sempat menyinggung soal kedekatan Julia Perez dengan Diego Michiels. Kaget, begitu reaksi Jupe saat itu. Ia berusaha mengelak, tapi wajahnya tersipu malu.

Foto Jupe mencium tangan pria bertato itu mengundang komentar banyak orang. Ada yang menebak tangan bertato itu milik Gaston. Tapi, banyak juga yang menyebutkan kalau tangan itu milik Diego Michiels.

Keterangan foto: Perhatikan tato di tangan Diego. (dok.ig) 

"Asli itu tangan Diego. Tatonya sama persis yang di tangan Diego. Kalau tangan Gaston bukan, soalnya tatonya nggak sampai jari-jari. Tatonya cuma di lengan atas," kata pemilik akun Septilasari.

"Thats Diego right @juliaperrez? bcoz i see that tatto same with Diego's tatto.. Good luck, longlast ya," seru pemilik akun @frisca_arinanda. (Rom/Ade)

 

Baca juga:

Foto Bareng Gaston, Putus Kemarin Cuma Settingan Jupe?

Putus Cinta, Diego Michiels Jelekkan Nikita Willy di Twitter?

Diego Michiels Putuskan Nikita Willy Karena Selingkuh?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini