Sukses

Marshanda Jadi 'ATM Berjalan' bagi Sang Ibu?

Marshanda dipasung sang ibu karena ingin hidup mandiri dan tak mau terikat dengan sang ibu?

Liputan6.com, Jakarta Marshanda dipasung oleh ibu kandungnya sendiri, Riyanti Sofyan setelah mengungkapkan kalau dirinya ingin hidup terpisah dari ibunya. Keinginan Chacha --sapaan Marshanda-- untuk hidup mandiri, disalah artikan oleh sang ibu.

Bahkan Marshanda diklaim sebagai anak yang berantakan, tak lagi peduli ibu dan adik-adiknya serta anak yang meninggalkan keluarga. Padahal, Chacha mengaku akan tetap mengunjungi keluarganya meski dirinya tinggal di sebuah apartemen dengan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Sementara, kuasa hukum Marshanda, O.C Kaligis mengungkapkan kalau sang ibu tak mau kehilangan Marshanda sebagai 'ATM berjalan'. Benarkah begitu?

"Saya nyatakan dari hasil wawancara dengan beliau (Marshanda). Beliau mengatakan bagaimana hasil-hasil uang saya yang masuk pada ibu. Dan ibunya tidak mau transparan, justru cenderung marah," ungkap O.C Kaligis, pada tayangan ekslusif Metro TV, Selasa (5/8/2014).

O.C Kaligis menegaskan apa yang dia nyatakan tentang 'ATM berjalan' bukanlah sebuah rekayasa dirinya saja. Dirinya sebagai pengacara profesional tak mau hanya sekedar karang cerita.

Dan yang membuat O.C Kaligis bingung adalah mengenai pemaksaan yang dilakukan para preman terhadap Marshanda untuk membawanya ke rumah sakit. 

"Saya katakan ini adalah perbuatan melawan hukum. Makanya saya bilang, setiap perkataan saya selalu berdasarkan hukum," tandasnya.(Mer)

 

Baca juga:

Seperti Ini Gambaran Ruang Pemasungan Marshanda
Ini Alasan Ibu Memasung Marshanda
Psikologi Marshanda Terguncang, Ben Kasyafani Mantap Bercerai?
Marshanda: Saya Alami Guncangan Jiwa

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.