Sukses

Seperti Ini Gambaran Ruang Pemasungan Marshanda

Kamar Marshanda dipasung berukuran 3x4 meter dan dijaga ketat oleh tim keamanan.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda disebut-sebut dipasung oleh sang ibunda, Riyanti Sofyan, dalam rentang waktu 26 Juli hingga 2 Agustus 2014 di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Seperti apakah ruangan yang ditempati Chacha --sapaan Marshanda-- tersebut?

Selasa (5/8/2014) malam, Liputan6.com mendatangi rumah sakit yang terletetak di jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat itu. Berbeda dari rumah sakit kebanyakan, Abdi Waluyo tak begitu luas. Meski begitu, pengamanan di rumah sakit ini cukup ketat. Dari pintu utama, sudah ada tiga satpam berpakaian safari yang memantau pengunjung.

Chacha dirawat di ruang Kirana yang terdiri dari 14 kamar dan terletak di lantai satu. Lantai ini khusus untuk ruang perawatan bagi pasien VIP. Adapun Chacha ditaruh di kamar No. 106. Maksudnya lantai 1 kamar 06.

Kamar yang menjadi ruang pemasungan Chacha itu berukuran kira-kira 3x4 meter. Tak banyak perabot yang ada di dalamnya. Selayang pandang, hanya ada tempat tidur pasien, televisi, kamar mandi dan meja kecil.

Yang menarik, kamar ini terletak berhimpitan dengan pos perawat. Dengan begitu, pasien yang dirawat di kamar 106 bisa ditangani dengan cepat oleh tim medis. Ruangan ini ditutup dengan pintu kaca.

Sayang, Liputan6.com tidak bisa masuk lebih jauh karena kamar tersebut kini dihuni seorang pasien pria yang terbaring lemah.

Diberitakan sebelumnya, Chacha dipasung karena sang ibu tak suka dirinya memutuskan hidup mandiri dan jauh dari keluarga. Meski begitu, sampai saat ini ibunda Chacha belum memberikan keterangan apa pun.

 

Baca juga:

Marshanda Jadi 'ATM Berjalan' bagi Sang Ibu?
Ini Alasan Ibu Memasung Marshanda
Psikologi Marshanda Terguncang, Ben Kasyafani Mantap Bercerai?
Marshanda: Saya Alami Guncangan Jiwa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.