Sukses

Lahirkan Bayi Perempuan, Katie Price Trauma

Enam minggu lalu, Katie Price melahirkan bayi perempuan. Ia pun senang kala sang buah hati bisa cepat dibawa pulang.

Liputan6.com, Los Angeles Enam minggu lalu, Katie Price melahirkan bayi perempuan. Ia pun senang kala sang buah hati bisa cepat dibawa pulang [baca: Katie Price Senang Bayi Perempuannya Bisa Dibawa Pulang]. Tapi siapa sangka, model ini mengaku kelahiran anaknya adalah awal mimpi buruk.

Lantaran buah hatinya yang sempat  dirahasiakan namanya itu lahir secara prematur. Kelahirannya itu delapan minggu lebih awal dari perkiraan semula.

Dilansir Mirror.co.uk, Senin (12/8/2014), Katie pun tak mampu menahan sakit sehingga bayinya keluar sebelum waktunya. Yang menambah sedih Katie, ia tak diizinkan untuk melihat anaknya.

Padahal, seperti ibu lainnya, ia ingin segera memeluk Jett. "Saya diberitahu saya tidak diizinkan untuk melihat dia sampai sore hari berikutnya."

Ini bukan ketakutan katie pertama pasca-melahirkan.Saat ia melahirkan anak keduanya pun timbul rasa takut. "Saya tidak mau melahirkan seperti ini lagi," ujarnya.

Untunglah pernikahan Katie dengan Kieran Hayler sudah membaik. Katie pun mengungkapkannya rasa bahagianya, "Kieran sudah di sisiku terus menerus dan telah memberikan dukungan yang luar biasa." (Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini