Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Beredar Foto Diego Michiels Peluk Julia Perez

Beberapa waktu lalu, Julia Perez selalu mengelak untuk mengakui hubungan asmaranya dengan pesepakbola Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Julia Perez selalu mengelak untuk mengakui hubungan asmaranya dengan pesepakbola Diego Michiels, selepas dari Gaston Castano. Namun, kini ia tak bisa lagi menutup-nutupinya.

Liputan6.com pun mendapat kiriman gambar kemesraan mereka. Tampak dalam foto tersebut Jupe--sapaan Julia Perez--dalam pelukan Diego. Tak tanggung-tanggung, Diego pun menyentuh gunung kembar Jupe. Keduanya terlihat bahagia.

Dalam foto lainnya, pasangan ini memasang wajah lucu saat difoto. Namun, entah disengaja atau tidak, tangan Jupe berada persis di depan pangkal paha Diego.

Ada yang berbeda dari penampilan mantan kekasih Nikita Willy tersebut. Ya, rambutnya dicat pirang, dengan model rambut sebagaian besar disisir ke arah depan. Sementara, Jupe tampil dengan kaus putih tanpa lengan.

Sebelum menjalin cinta dengan Diego, pelantun Aku Rapopo ini pun minta restu kepada Nikita Willy. Padahal niat awalnya, Jupe ingin menyatukan mereka.

Julia Perez pun mengaku kedekatannya dengan pemain bola asal Belanda ini karena Diego sering berkonsultasi soal agama Islam kepadanya.

"Diego sering konsul sama saya, ya tentang Al-Fatihah. Keislaman saya memang belum bagus, makanya saya bilang sama dia (Diego) jangan tanya saya," terangnya sambil tertawa kala itu. (Mer/Ade)


Baca:
- Sebelum Dekat Diego Michiels, Jupe Konsultasi dengan Nikita Willy
- Ini yang Dilakukan Julia Perez dan Diego Michiels Saat Berdua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini