Sukses

Pendarahan, Julia Perez Akan Berobat ke Malaysia dan Jerman

Untuk berobat di Malaysia dan Jerman, kemungkinan Julia Perez akan dirawat hingga tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe mengalami pendarahan dan diduga karena penyakit kanker mulut rahim. Meski belum yakin dengan penyakitnya tersebut, Jupe rencananya bakal berobat ke Malaysia dan Jerman.

"Aku dikasih saran untuk periksa ke Penang (Malaysia). Kalau di Eropa saya masih punya izin sampai 2017, jadi gratisan," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/9/2014).

Rencananya, Desember mendatang Jupe akan mulai terbang kedua negara tersebut untuk menjakani pemeriksaan atas penyakit yang dideritanya. Disarankan dokter, kalau ia diminta untuk mengurangi aktivitas.

"Sekitar tiga bulan harus stay di sana (Jerman). Di Malaysia pun sama, jadi ke sana bukan karena sok-sokan. Ini karena dokter yang rekomendasiin," ujar mantan kekasih Gaston Castano tesebut.

Namun, ada yang selalu membuat Julia Perez kuat untuk menjalani penyakit yang dideritanya. Dua pria tampan pemain sepak bola yang ada dalam kehidupannya, selalu mendukungnya untuk kuat menjalani cobaan hidupnya saat ini.

"Gaston support saya, Diego juga support saya. Dan semua teman-teman juga support saya," kata Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini