Sukses

Tangan Justin Bieber Keseleo Akibat Berkelahi?

Justin Bieber yang sedang pulang kampung ke Kanada bersama kekasihnya, Selena Gomez, harus terlibat perkelahian dengan seorang fotografer.

Liputan6.com, Kanada Beberapa waktu lalu, Justin Bieber yang sedang pulang kampung ke Kanada bersama kekasihnya, Selena Gomez, harus terlibat perkelahian dengan seorang fotografer. Akibatnya, ia pun sempat ditangkap dan ditahan pihak berwajib.

Dan kini, Bieber terlihat mengunjungi pusat medis lokal yang diperkirakan mengalami cidera di pergelangan tangannya. Seorang sumber mengatakan kepada Tmz.com, bahwa penyanyi Confident menderita keseleo. Tapi belum diketahui apakah cidera yang dideritanya akibat perkelahian fisik.

Dilansir laman Femalefirst, Kamis (4/9/2014), untuk sekian kalinya Bieber berurusan dengan pihak kepolisian. Dan pada 29 September 2014, ia pun akan menjalani sidang lainnya di Kanada.

Jika Bieber terbukti bersalah, bintang 20 tahun ini akan dipenjara karena telah melanggar masa percobaan. Dan sebelumnya, Bieber pun sempat berhenti mendadak saat mengendarai mobilnya lantaran seorang paparazzi mengikutinya. Akibatnya mobil merahnya pun ditabrak.

Setelah kejadian itu, ia pun membandingkan dirinya dengan Putri Diana yang mengalami kecelakaan hingga meninggal karena menghindari kejaran fotografer. Justin Bieber pun menyerukan adanya undang-undang baru untuk melindungi dirinya dari nasib naas seperti Putri Diana.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini