Sukses

Fakta Menarik Tentang Joan Rivers yang Belum Diketahui

Joan Rovers mengungkapkan beberapa fakta menarik yang belum banyak orang tahu tentang dririnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar duka kembali menyelimuti Hollywood atas kepergian sang komedian, Joan Rivers. Wanita yang juga berprofesi sebagi fashion police ini meninggal dunia dalam usia 81 tahun. Para penggemar tentu saja sedih atas kepergian Joan Rivers.

Joan Rivers mengungkapkan kepada Us Magazine seperti dilansir Jumat (5/9/2014), tentang beberapa fakta yang belum banyak orang ketahui tentang dirinya. Komedian ini membeberkan segala hal tentang dirinya mulai dari kehidupan sehari-harinya hingga karier yang sebenarnya ia inginkan.

1. Joan Rivers sebenarnya ingin menjadi seorang antropologi jika dirinya tidak disibukkan dengan pekerjaannya di bidang bisnis. Selain itu, dirinya juga sangat suka menjelajah dunia.

2. Bagi Joan Rivers umur bukan menjadi masalah yang berarti buat dirinya. Tetapi ia tidak ingin menjadi semakin tua setiap harinya. Wanita ini juga sangat tergila-gila mendaur ulang banyak pakaiannya sendiri.

3. Wanita yang sering mengomentari pakaian para selebriti kerap kali berjalan sepanjang tiga mil setiap harinya, bahkan ia juga kerap melakukan hal itu saat di bandara.

4. Memenangkan penghargaan sebagai Celebrity Apprentice merupakan salah satu hal terbaik yang terjadi dalam hidup Joan Rivers.

5. Siapa sangka jika Joan Rivers sangat menyukai berbelanja di toko barang-barang bekas. Dirinya juga mengoleksi segala hal tentang China.

6. Meski selalu melakukan diet, Joan Rivers selalu mencari makanan Italia seperti lasagna, mie, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan keju.

7. Joan Rivers selalu meluangkan waktunya untuk cucu laki-lakinya bernama Cooper. Hampir disetiap akhir tahun mereka berenang bersama ikan hiu dan melakukan bungee jumping.

Joan Rivers meninggal dunia pada Kamis, 4 September 2014 waktu setempat. Ia akan dimakamkan di Temple Emanu-El, Manhattan, New York. Kabar duka tersebut disampaikan secara resmi oleh anak perempuannya, Melissa. Sebelumnya, Joan Rivers sempat dikabarkan dalam keadaan kritis kemudian mulai membaik dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.