Sukses

Fitri Tropica Lakukan Ice Bucket Challenge Saat Siraman

Fitri Tropica melakukan Ice Bucket Challenge saat momen siraman dirinya menuju pernikahan. Tentu saja ini bukan hal yang biasa.

Liputan6.com, Jakarta Ice Bucket Challenge sudah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Banyak diantara mereka melakukannya di depan rumah mereka atau bahkan di dalam kamar mandi. Namun, Fitri Tropica menjawab tantangan mengguyur diri dengan seember air es cukup unik.

Fitri Tropica melakukan Ice Bucket Challenge saat momen siraman dirinya menuju pernikahan. Tentu saja ini bukan hal yang biasa. Lewat akun Instagram miliknya, Fitri Tropica mengunggah dua video ketika dirinya disiram seember air es.

Uniknya, Fitri Tropica disiram oleh orangtuanya. Lengkap dengan pakaian khas siraman serta dibalut dengan baju melati, wanita humoris ini pun berteriak saat air es mengenai kulit kepalanya. Ini benar-benar hal yang jarang terjadi.

"Terima kasih untuk Deb Mahatmasari yang telah menominasikan saya untuk melakukan ALS Ice Bucket Challenge. Sekarang saya mau menantang calon suamiku Irvan Hanafi, Ferari Tioarbi, dan sahabatku Indra Bekti," ujar Fitri Tropica dalam video yang diunggahnya, Kamis (11/9/2014).

Pembawa acara ini juga tidak lupa mengingatkan teman-temannya untuk memberikan donasi. Fitri Tropica berharap akan ada obat untuk penyembuhan penyakit tersebut.

Sementara itu, Fitri Tropica tinggal hitungan jam lagi akan resmi dipersunting oleh seorang pria yang ia cintai. Fitri juga memamerkan foto pre wedding-nya dengan konsep hitam putih namun tetap ceria.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.