Sukses

Jennifer Lawrence-Chris Martin Ketahuan Berciuman di Restoran

Romansa cinta Jennifer Lawrence dan Chris Martin terus berlanjut. Kali ini keduanya ketahuan sedang asyik berciuman di salah satu restoran.

Liputan6.com, Los Angeles Kisah asmara Jennifer Lawrence dan Chris Martin masih berlanjut. Skandal beredarnya foto bugil Jennifer Lawrence tidak membuat Chris Martin menjauhi aktris cantik itu. Kabar teranyar tentang hubungan mereka yakni keduanya nampak mesra dengan makan malam romantis di restoran La Dolce Vita, Beverly Hills.

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Jumat (12/9/2014), Jennifer Lawrence dan Chris Martin terlihat begitu serasi. Pasangan ini bahkan diketahui sedang berciuman di restoran tersebut. Makan malam romantis dua sejoli itu menarik perhatian orang di sekeliling meja mereka.

"Ya kabar itu sangat benar. Mereka nampak tertawa dan punya waktu yang sangat baik saat makan malam tersebut. Hal romantis lainnya, Jennifer Lawrence terlihat mencondongkan tubuhnya di atas meja untuk mendapatkan ciuman mesra dari Chris Martin," ujar seorang sumber.

Pasangan tersebut nampak begitu menikmati kebersamaan mereka. Setelah menghabiskan makan malam mereka, Jennifer Lawrence dan Chris Martin terlihat saling berdekatan. Mereka pun tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik.

Sejak putus dengan Nicholas Hoult, bintang The Hunger Games itu kemudian dikabarkan dekat dengan pentolan band Coldplay itu. Baik Jennifer Lawrence mau pun Chris Martin saat ini sama-sama berstatus single. Pelantun hits Magic itu diketahui telah bercerai dari Gwyneth Paltrow.

Jennifer Lawrence sepertinya menjadi wanita yang berhasil membuat Chris Martin merasakan hidup kembali. Pria berusia 37 tahun itu sangat merasa nyaman menjalin hubungan dengan aktris cantik itu. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.