Sukses

Niall Horan Rayakan Ulang Tahun Tanpa One Direction?

Niall Horan menghabiskan ulang tahunnya yang jatuh pada 13 September lalu bersama teman-teman di luar boybandnya, One Direction.

Liputan6.com, London Salah satu personel One Direction, Niall Horan merayakan ulang tahun yang ke 21 pada 13 September 2014. Niall memang sengaja menggelar pesta sebelum peringatan hari lahirnya itu tiba.

 

Ia membuat pesta kecil di Shoreditch House, London bersama dengan teman-temannya. Namun, meski banyak orang di sana dan mereka tampak tertawa menikmati hari itu, teman satu boyband Niall, empat pria tampan yang lain tak nampak hadir di sana.

Kemana perginya One Direction? Menurut laporan Eonline, belum lama ini, One Direction sebenarnya baru saja mengadakan tur musik di Los Angeles, Niall tak menyia-nyiakan waktu ini. Ia terbang ke London untuk bertemu dengan teman-temannya.

Namun Harry Styles, Liam Payne, dan Zayn Malik yang notabene dekat dengan Niall tak hadir. Hanya Louis Tomlinsion dan kekasihnya Eleanor Calder yang tampak menghadiri acara itu. Tak ada yang tahu kemana perginya tiga pria yang lain.

Pelantun Story of My Life itu bersenang-senang bersama dengan saudara tertuanya, Greg Horan, bintang MTV Laura Whitmore, pelatih Voice of Ireland Bessie, dan temannya yang lain bernama James Corden.

"Cinta yang sedalam-dalamnya untuk usia 21. Wow. Aku ingat hari pertama kau dilahirkan dan aku sangat mencintaimu, big bro," tulis sang kakak sambil mengunggah foto.

Niall yang sangat senang juga mengungkapkan kegembiraannya di Twitter, "Wow malam yang luar biasa! Terima kasih orang-orang yang telah datang dan merayakan ulang tahunku yang ke-21! Malam yang sangat menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini