Sukses

Tessa Kaunang Bisa Rujuk dengan Sandy Tumiwa, Asal ...

"Saya mau rumah tangga saya ada satu pikiran, visi dan misi yang sama," kata Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Tessa Kaunang tak menutup pintu untuk bisa berdamai atau rujuk dengan Sandy Tumiwa. Akan tetapi, ibu dua anak itu belum akan melakukannya dalam waktu dekat.

"Ya kalau saya sampai detik ini, yang sekarang kita selesaikan dulu. Di kemudian hari kalau mesti rujuk lagi, tak mau menutup hati," kata Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Tessa kaunang-Sandy Tumiwa

Soal rujuk, Tessa mengaku belum ingin membahas hal tersebut semenjak sidang gugatan cerainya bergulir di persidangan. Tessa merasa komitmennya dengan Sandy untuk mengakhiri rumah tangga sudah final.

"Kalau obrolin masalah ini (rujuk) nggak. Kami lebih ke anak, misal anak kan diajak pergi Sandy, saya yang antar, kami punya hubungan baik," kata musisi Arthur Kaunang ini.

Tessa pun berkeinginan agar komitmennya dengan Sandy untuk berpisah bisa terealisasi. Dengan begitu, keduanya memiliki waktu yang cukup untuk saling merenung tentang kegagalan pernikahan mereka.

Tessa Kaunang-Shandy Tumiwa Jalani Sidang Cerai 25 Agustus

"Saya harus yakin sama keputusan saya. Kalau saya labil, masalah nggak selesai. Bukan saya mau menang sendiri. Saya mau di dalam rumah tangga saya, ada satu pikiran, visi, dan misi yang sama," jelas Tessa Kaunang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini