Sukses

Artis Hollywood Ini Ditangkap Polisi Karena Dikira PSK

Artis Hollywood, Daniele Watts ditangkap polisi saat sedang bersama suaminya lantaran dikira sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari seorang aktris Daniele Watts yang mendapat perlakuan tidak mengenakan dari pihak kepolisian. Pemain film Django Unchained ini ditangkap polisi lantaran dikira sebagai pekerja seks komersial (PSK). Daniele Watts mengatakan dirinya sebagai korban rasisme serta kebrutalan polisi.

Diwartakan oleh TMZ, Senin (15/9/2014), Daniele Watts ditangkap karena ketahuan bermesraan dengan suaminya, Brian James. Pasangan ini terlihat sangat mesra di dalam mobil yang diparkir di luar Stuido CBS di San Fernando Valley. Daniele baru saja bertemu dengan seorang sutradara.

"Aku sedang bersama suamiku. Kedatangan kalian (polisi) membuatku sangat takut. Kejadian ini sangat membuatku takut," ujar Daniele kepada seorang polisi dalam sebuah video dengan kedua tangannya diborgol ke belakang.

Brian James menjelaskan kalau penduduk yang berada di sekitar apartemen itu melihat ia dan suaminya sedang bermesraan. Kemudian mereka menelpon polisi untuk menghentikan perbuatan Brian dan Daniele. Salah satu alasan polisi memborgol Daniele lantaran ia berkulit hitam sedangkan Brian berkulit putih.

"Mereka melihat seorang lelaki berkulit putih dengan gaya rocker bersama seorang wanita berkulit hitam sedang asyik berduaan, bahkan dengan pakaian seksi. Mereka (polisi) pasti mengira kami seperti seorang pelacur dan pelanggan," tutur James.

Saat identitas Brian dan Daniele diminta oleh polisi tersebut, mereka enggan memberikannya. Daniele akhirnya diperiksa dengan di dalam mobil polisi tersebut secara paksa untuk mengetahui identitas Daniele sebenarnya.

Hingga akhirnya, polisi tersebut melepaskan borgol dari tangan Danile dengan cara yang tidak mengenakan. Bahkan, tangan Daniele sampai terluka. Atas kejadian ini Brian James segera menyewa pengacara dan akan membawa perkara ini ke jalur hukum.

Lihat video pembicaraan Daniele Watss dengan seorang anggota kepolisian:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini