Sukses

Segera Dilamar, Tyas Mirasih Nikah Tahun Depan

Bocoran datang dari penyanyi Nindy Ayunda yang mengatakan jika Tyas Mirasih akan segera dinikahi pemain Sriwijaya FC itu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Tyas Mirasih dengan kekasihnya pesepakbola Syamsir Alam belum jelas benar. keduanya selalu saja bungkam perihal hubungannya. Namun, bocoran datang dari penyanyi Nindy Ayunda yang mengatakan jika Tyas akan segera dinikahi pemain Sriwijaya FC itu.



"Lamarannya dalam waktu dekat. Tyas akan segera dilamar Syamsir Alam. Tapi kalau untuk menikah, rencananya baru tahun depan dan tidak diselenggarakan di Jakarta," kata Nindy di pembukaan Teras Resto dan ulang tahun Mama Susan, di jalan Surabaya no.14 Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/9/2014).

Masih kata Nindy, hubungan Tyas dan Alam tak mungkin dipisahkan lagi. Dirinya mengaku seringkali melihat kemesraan keduanya. Dirinya pun menyakini Tyas tak akan berpindah ke lain hati.

"Tyas kelihatan sekali sedang jatuh cinta sama Alam, walaupun Alam lebih muda tapi tidak menjadi penghalang cinta keduanya," ungka Nindy.



Hubungan Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam diketahui media setelah keduanya sering memasang foto mesra di media sosial Instagram.Bila Tyas benar-benar menikah dengan Syamsir, maka Syamsir menjadi pelabuhan terakhir cinta Tyas.

Sebelumnya, artis kelahiran 8 April 1987 itu kerap menjalin asmara dengan sesama artis, namun selalu kandas. Tyas Mirasih pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad, Tria The Changchuters, Keith Foo dan Dion Wiyoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.