Sukses

One Direction Umumkan Single Resmi Pertama Dari Album Terbaru

One Direction akhirnya mengumumkan single resmi pertama dari album terbaru mereka bertajuk FOUR.

Liputan6.com, Los Angeles One Direction kembali memberikan kabar gembira untuk para penggemar mereka. Sebelum merilis album terbaru bertajuk FOUR, One Direction mengumumkan single resmi pertama mereka dari album tersebut. Lagu andalan boyband jebolan The X Factor Inggris ini berjudul Steal My Girl.

Berdasarkan laman Aceshowbiz, Selasa (16/9/2014), One Direction akan memperdengarkan lagu Steal My Girl untuk pertama kali serentak diputar di beberapa radio. Namun, para Directioners --sebutan untuk penggemar One Direction-- masih harus bersabar. Single hits mereka ini diluncurkan pada 29 September mendatang.

Single Steal My Girl ini ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne. Dua personel itu dibantu oleh Ed Drewerr, Wayne Hector, Julian Bunetta, dan John Ryan yang merupakan orang-orang yang sama di balik lagu hits mereka berjudul Best Song Ever. Bunetta dan Ryan juga bertindak sebagai produser.

"Steal My Girl menunjukkan kemampuan menulis lagu para personel One Direction yang terus memperluas pengaruh musik mereka. Tetapi, mereka sementara tetap mempertahankan suara popnya," ujar Columbia Records dalam sebuah press release.

One Direction

Album FOUR sendiri akan dirilis pada 17 November dibawah naungan label Columbia Records. Memang sebelumnya, para personel One Direction mengatakan kalau di album keempat ini mereka semua diminta untuk menulis lagu. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini