Sukses

Kecantikan Maudy Ayunda Dipuji Bule Inggris

Kulit Maudy Ayunda yang eksotis membuatnya banyak dipuji bule-bule Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan kulit orang Asia sering mendapat pujian dari masyarakat Eropa yang didominasi kulit putih. Hal itu juga dialami bintang muda Maudy Ayunda. Pemain film Perahu Kertas ini banjir pujian lantaran kulitnya yang eksotis.

Seperti diketahui, sejak September 2013, Maudy terdaftar sebagai mahasiswi Oxford University di Inggris. Kampus ternama itu memang sering menjadi destinasi mahasiswa asal Asia untuk menimba ilmu di Benua Biru.

Nah, saat studi itulah Maudy dipuji. "Mereka lihat ada yang unik dari Indonesia, ada yang bilang 'I love your skin'. Menurut mereka eksotis, unik. Jadi makin pede," kata Maudy di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Maudy mulai memerhatikan kecantikan kulit sejak usia 15 tahun. Terutama di bagian wajah lantaran gadis seusianya sering bermasalah dengan jerawat.

"Masa-masa itu aku lagi goyah, puber dan galau. Aktivitas padat sehingga banyak muncul jerawat. Makanya aku pakai produk kecantikan, lumayan bisa bangkitkan kepercayaan diri," tutur Maudy Ayunda.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini