Sukses

Yuk Intip Reza Rahadian Bernyanyi Cinta Stoberi

Di video klip Cinta Stoberi, Reza Rahadian harus basah-basahan dan mengambil adegan hingga turun ke danau.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Cinta Stroberi merupakan sebuah lagu untuk soundtrack film terbaru Reza Rahardian bersama Acha Septriasa yang berjudul Strawberry Surprise. Film ini akan tayang serentak pada 9 Oktober 2014. Dalam lagu ini, Reza ikut bernyanyi bersama band Summerlily.

Lagu yang diciptakan oleh Summerlily ini menceritakan tentang filosofi buah strawberry. Untuk lirik lagu diciptakan oleh Ika Summerlily, sedangkan aransemen digarap oleh Kiki Summerlily.

"Ini lagu tentang filosofi buah stroberi. Terkadang kita nggak tahu akan bertemu dengan siapa, seseorang yang belum tentu kita butuhkan terkadang datang dan pergi," kata Reza di lokasi syuting di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/9/2014).

Hal tersebut juga diungkapkan oleh sang sutradara, Hanny R. Saputra. "Stroberi itu kan macam-macam rasanya.  Ada yang manis, asam dan pahit. Di sini kita bebas saja, konsepnya fun," terang Hanny, yang sukses menyutradarai film Heart, Love Is Cinta dan Di Bawah Lindungan Ka'bah.

Dalam penggarapan video klip kali ini, Reza sempat menceburkan diri ke danau. Ia mengaku senang melakukannya meski danau tersebut terlihat kotor.

"Gatal-gatal sih nggak, menyenangkan. Awalnya aku pikir bakalan terkena lumpur nih, tetapi ternyata bawahnya sudah dibuatkan akrilik seperti lantai plastik. Kalau digambar aku terlihat berada diatas air," ujarnya.

Baca juga:

Dukung Jokowi-JK, Wanda Hamidah Dipecat PAN

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Beyonce dan Jay Z Unggah Trailer Video Ciuman Mesra

Miley Cryus Dianggap Merusak Lagu Andalan Led Zeppelin

Marissa Christina Diperkosa Setan Hingga Hamil

Istri Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Panik

Brad Pitt-Angelina Jolie Pamer Adegan Ranjang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini