Sukses

Rini Wulandari Tanggalkan Nama `Rini Idol`

Mulai dari penampilan, warna musik, hingga nama panggung Rini Wulandari berubah. Ia bukan lagi Rini Idol.

Liputan6.com, Jakarta Rini Wulandari is back! Jebolan kontes bakat ini kembali meramaikan panggung hiburan Tanah Air. Bersama label baru GP Records, Rini mengubah total nyaris semua jati dirinya.

Mulai dari penampilan, warna musik, hingga nama panggungnya. Maklum, sejak memenangi ajang pencarian bakat, kata Idol di belakang namanya selalu melekat. Hal itu yang ingin ditanggalkan Rini di album barunya nanti.

"Aku sekarang coba kembali dengan rebranding semuanya. Menguatkan karakter aku lagi, karena orang lebih mengenalnya pemenang Indonesian Idol. Tapi sekarang aku nggak mau orang memanggilnya Rini Idol, aku pengin dikenal sebagai penyanyi real tanpa embel-embel itu," ujar Rini ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Tak hanya itu, dari segi penampilan pun cewek kelahiran 28 April 1990 ini terlihat lebih dewasa. Sekarang tak ada lagi rambut panjang terurai yang khas dari Rini. Dara berdarah Medan ini memilih untuk memotong rambutnya menjadi pendek sebahu.

"Aku memang ingin benar-benar punya sesuatu yang beda. Dulu girly sekarang seksi, rambut juga aku potong lebih pendek. Jadi sosok baru metamorfosis yang positif, dulu idola Indonesia. Sekarang pengin rebranding image dari penampilan dan musiknya," papar Rini Idol eh, Rini Wulandari. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini