Sukses

Ariel NOAH-Sophia Latjuba Kantongi Restu Menikah

Sophia Latjuba tinggal selangkah lagi untuk menikah dengan Ariel, vokalis grup band NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba tinggal selangkah lagi untuk menikah dengan Ariel, vokalis grup band NOAH. Pasalnya, Sophia sudah resmi bercerai secara negara dengan Michael Villareal. Putusan perceraian diketuk hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hal itu berarti, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tak memiliki rintangan untuk membina rumah tangga. Apalagi, orangtua Ariel juga sudah memberikan lampu hijau bagi putranya untuk menikahi Sophia.

"Saya sebagai orangtua merestui saja, kalau memang itu yang terjadi. Kami nggak bisa mengelakkan takdir. Kami hanya memberikan doa dan restu," kata ayah Ariel, Najmul Irphan, saat dihubungi via telepon, Jumat (19/9/2014).

Meski begitu, sampai saat ini sang ayah mengaku Ariel NOAH belum mengajak bicara soal pernikahan. Padahal, santer terdengar kalau keduanya akan menikah akhir tahun ini.

"Belum (dengar). Ya, biar berlalu saja, seperti air mengalir," imbuh sang ayah.

"Kalau Sophia Latjuba sama putra saya mau, ya nggak apa-apa. Saya memberikan kebebasan untuk putra saya. Pasti direstui kok," tutup Najmul Irphan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.