Sukses

Justin Bieber Kembali Nakal, Selena Gomez Minta Putus Lagi

Justin Bieber kembali nakal dengan makan malam bersama beberapa perempuan tanpa Selena Gomez. Kabarnya hal itu membuat Selena Gomez marah.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kembali berulah hingga membuat Selena Gomez marah. Bahkan kemarahan Selena Gomez hingga membuatnya untuk mengakhiri hubungannya lagi. Bagaimana tidak? belakangan Justin Bieber makam malam dengan dua perempuan secara bergantian tanpa kehadiran Selena Gomez.

Justin Bieber dikabarkan rela sampai terbang ke Paris untuk makan malam bersama Kendall Jenner. Selain itu, pelantun hits That Should Be Me juga asyik menghabiskan malam dengan Paris Hilton. Hal inilah yang membuat Selena Gomez murka.

"Satu hal yang jadi masalah yakni dia (Justin Bieber) melewati batas pertemanan dengan banyak perempuan lainnya. Selena dan Justin bertengkar hebat di Paris. Mereka kembali putus. Selena juga telah keluar dari rumah Justin," ujar seorang sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (3/10/2014).

Pasalnya, lelaki berusia 20 tahun itu sudah melakukan hal tersebut berulang kali. Padahal dikabarkan sebelumnya kalau Justin Bieber sudah serius mengajak Selena Gomez membina rumah tangga layaknya Beyonce dan Jay Z. Dan untuk kesekian kalinya, Bieber dan Selena putus.

Kabar berakhirnya hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez bukanlah yang pertama. Sejak berpacaran 2010 lalu, pasangan ini sudah sekian kalinya putus-nyambung.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini