Sukses

Putus dari Justin Bieber, Selena Gomez Butuh Dukungan

Selena Gomez tampaknya membutuhkan dukungan dari keluarganya untuk melewati masa sulit setelah putus dari Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber bak sebuah drama. Percintaan keduanya penuh dengan intrik dan masalah, hingga akhirnya menyebabkan keduanya putus-nyambung.

Hubungan Selena Gomez dengan Justin Beieber pun banyak yang menentang, teruatama dari Taylor Swift yang merupakan sahabat mantan bintang Disney tersebut. Justin Bieber dianggap hanya suka mempermainkan perasaan Selena gomez.

Akhirnya, semua itu pun terbukti. Justin Bieber dikabarkan rela sampai terbang ke Paris untuk makan malam bersama Kendall Jenner. Selain itu, pelantun hits That Should Be Me juga asyik menghabiskan malam dengan Paris Hilton. Hal inilah yang membuat Selena Gomez murka [baca juga: Justin Bieber Kembali Nakal, Selena Gomez Minta Putus Lagi].

Selena Gomez meminta putus lagi. Selena Gomez yang tengah sakit hati itu pun meminta banyak dukungan dari keluarganya, termasuk sang kakek. Di akun media sosial miliknya, Selena Gomez mengakui dirinya curhat kepada sang kakek, dilansir dari Dailymail, Minggu (5/10/2014).



"Papa (panggilan Selena Gomez untuk sang kakek) selalu memiliki cara untuk membuat saya tenang. Dia memberikan saya telinganya  agar saya bisa mengeluarkan semua rasa penat saya. Ia juga terus memeluk saya," tulis Selena Gomez.

Sementara itu, keluarga Selena Gomez khawatir dengan kesehatan penyanyi tersebut lantaran kisah cintanya dengan Justin Bieber yang tak berjalan baik. "Keluarga Selena Gomez sangat memperhatikan kondisi mental Selena Gomez saat ini," ujar seorang sumber, diwartakan Hollywoodlife.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.