Sukses

Ed Sheeran Ingin Membuat Lagu Ceria

Apakah Ed Sheeran akan tetap sukses meski tanpa musik mellow?

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi-penulis lagu berusia 23 tahun asal Inggris, Ed Sheeran, mengaku bosan membuat lagu sedih.

Pria yang pernah berkolaborasi dengan musisi hip-hop, Pharrell Williams ini mengungkapkan bahwa respon penggemar terhadap albumnya "+" yang sukses beberapa waktu lalu membuatnya ingin membuat musik yang lebih ceria.

"Saya sering mendengar orang berkata pada saya kalau mereka mendengarkan lagu-lagu saya saat di kamar sendirian, saat menangis dan makan es krim. Banyak juga yang bilang kalau mereka mendengarkan album saya saat putus dengan pacar, jadi album tersebut sangatlah melankolis," ujar Ed Sheeran tentang albumnya itu.

"Saya perlu memberi kesenangan pada orang lain. Saya bukan pribadi yang murung, saya suka bersenang-senang, dan melankolisme bukanlah diri saya sebenarnya. Terkadang, menyenangkan untuk menyanyikan hal tak berarti. Lagu `Talk Dirty`-nya jason Derulo bukan sesuatu yang berasal dari patah hati atau kekecewaan, tapi lagu itu adalah lagu pop yang keren, dan saya ingin melakukannya juga," tambah pemilik single `The A Team` itu.

Apakah Ed Sheeran akan tetap sukses meski tanpa musik mellow? Kita tunggu saja. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini