Sukses

Jennifer Lopez Ekspos Tubuh Moleknya dengan Gaun Bermotif Zebra

Jennifer Lopez tampil seksi dengan mengekspos tubuh moleknya memakai gaun bermotif zebra hingga memperlihatkan bagian dadanya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez berhasil mencuri perhatian orang-orang di sekelilingnya. Bagaimana tidak? Jennifer Lopez mengekspos tubuh moleknya saat memakai gaun panjang bermotif zebra. Ia tampak seksi serta anggun menggunakan pakaian tersebut.

Dilansir dari laman Dailymail, Senin (6/10/3014), gaun panjang yang dikenakan Jennifer Lopez memperlihatkan sedikit memperlihatkan bagian dadanya. Penampilannya semakin memukau dengan topi hitam lebar serta rambut lurusnya yang terurai panjang.

Wanita berusia 45 tahun tersebut memamerkan lekuk tubuh seksinya. Jennifer Lopez menggunakan pakaian tersebut saat menjadi juri American Idol di Los Angeles. Tak hanya bermotif zebra, Jennifer Lopez juga memakai gaun renda hitam dengan high heels yang membuatnya tampil anggun serta seksi.

Jennifer Lopez benar-benar mencintai pekerjaan dibidang musik. Belum lama ini, ia meluncurkan single terbarunya berjudul Booty yang merupakan hasil duetnya dengan Iggy Azalea. Dalam videoklip Booty tersebut, Jennifer Lopez terlihat begitu menggoda dengan goyangannya.

Memang belakangan ini Jennifer Lopez kerap tampil super seksi serta menggairahkan diusianya yang tak muda lagi. Sebelumnya, Jennifer Lopez hadir di acara Fashion Rocks, New York, Amerika Serikat, dengan mengenakan gaun panjang hitam memamerkan kaki jenjangnya yang begitu mulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini