Sukses

Cerita Keseruan Mila Kunis dan Ashton Kucther Jadi Orangtua

Mila Kunis dan Ashton Kutcher merasa begitu bahagia menjadi orangtua. Mereka kini lebih banyak menghabiskan waktu bersana di rumah.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Mila Kunis dan Ashton Kutcher semakin terasa lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka, Wyatt Isabelle Kutcher. Kelahiran putri mereka tersebut merupakan hadiah terbaik bagi pasangan ini. Mila Kunis dan Ashton Kutcher kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama di rumah.

Berdasarkan laman People, Rabu (8/10/2014), Mila Kunis benar-benar tidak ingin kehilangan momen bersama anaknya sedikit pun. Seorang sumber mengatakan meski baru sebagai ibu, Mila Kunis sudah menjadi ibu terbaik untuk Wyatt Isabelle. Ia nampak teliti mengurusi bayinya itu.

"Mila memang dilahirkan menjadi seorang ibu. Dia (Mila Kunis) mengurusi anaknya seorang diri. Belakangan dia tidak pernah lagi terlihat tampil glamour. Hidup mereka kini berubah," ujar seorang sumber.

Mila Kunis 'Was Born to Be a Mom,' Says Source

Pasangan tersebut benar-benar tanggung jawab dengan anak mereka. Kehadiran Wyatt Isabelle merupakan penantian panjang Ashton Kutcher. Aktor berusia 36 tahun itu bahkan membeli sendiri segala sesuatu yang dibutuhkan anaknya itu.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis juga kini lebih banyak menghabiskan akhir pekan mereka di rumah bersama bayi mereka. Mereka juga masih banyak menerima kiriman bunga dari kerabat mereka. Mila Kunis kerap terlihat bermain di halaman rumah mereka.

"Mila Kunis selalu terlihat berjalan-jalan di sekitar rumah mereka, menyapa tetangga bersama anak mereka. Mila Kunis terlihat sangat bahagia meski tubuhnya masih saja gemuk," tutur sumber. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini