Sukses

Adele Batal Rilis Album Baru

Album baru Adele kemungkinan baru akan rilis pada 2015.

Liputan6.com, Jakarta Fans berat Adele mungkin akan sangat kecewa mendengar hal ini. Mei lalu, penyanyi "Someone Like You" ini mengisyaratkan akan merilis album barunya, 25, tahun ini. Namun kabar terbaru dari label rekaman yang menaungi Adele, XL Records, menyatakan belum ada rencana hal tersebut akan dilakukan.

Dalam sebuah laporan keuangan tahunan, pihak XL menyatakan "Tidak akan ada rilisan dari Adele 2014 ini, dan konsekuensinya akan mempengaruhi keuntungan XL," ungkap XL seperti dilansir New York Times, belum lama ini. "Para direktur yakin dengan mengutamakan kebijakan perusahaan, XL akan tetap untung dengan artis lainnya," lanjut laporan tersebut.

Album terakhir Adele, 21, sukses besar dengan lagu-lagunya Rolling in the Deep, Set Fire to the Rain, dan Someone Like You. Album tersebut telah terjual sebanyak 25 juta kopi di seluruh dunia sejak peluncuncurannya 2011 lalu.

Sangat mengecewakan bagi fans berat Adele mengingat pemenang Grammy ini pernah menulis dalam akun twitternya, "Selamat tinggal 25, sampai jumpa nanti di akhir tahun," sesaat setelah ulang tahunnya ke-26. Tweet tersebut dianggap sebagai isyarat kalau Adele akan merilis album barunya akhir tahun ini.

Jadi kapan sebenarnya Adele akan merilis album barunya? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.