Sukses

Dengar Saat Aretha Franklin Nyanyi Lagu Adele

Album Aretha Franklin mendatang berisikan cover lagu-lagu hit dari penyanyi wanita dunia. Di antaranya Adele.

Liputan6.com, Los Angeles Adele saat ini pasti sedang tersenyum bangga. Sebab, lagunya dinyanyikan penyanyi legendaris Aretha Franklin.

Adele mendapat sebuah kehormatan besar ketika penyanyi soul legendaris asal Amerika Serikat yang sudah menjual lebih dari 75 juta kopi album ini, Aretha Franklin, memutuskan untuk memasukan lagu hit "Rolling In The Deep" milik Adele ke dalam album yang bakal rilis.

Album Aretha Franklin mendatang berisikan cover lagu-lagu hit dari penyanyi wanita dunia, Aretha Franklin Sings The Great Diva Classics.

Di album ini Aretha Franklin menyanyikan kembali di antaranya "People" milik Barbara Streisands, "Midnight Train To Georgia"-nya Gladys Knight & The Pips, "Last Dance" milik Donna Summer, serta lagu hit milik Tina Turner "What's Love Got To Do With It".

Dalam menggarap album ini Aretha Franklin menggandeng produser dan juga personel Outkast - Andre 3000, serta penyanyi Babyface dan Daryl Simmons untuk membantunya.

"Dengan hanya melihat dari video dan lainnya, Saya yakin bekerja dengan Andre 3000 akan sangat menyenangkan.. Ini akan menyenangkan dan tentunya mereka memiliki cita rasa bagus.. Jadi saya sangat berharap pada mereka.", ungkap Aretha Franklin dalam sebuah wawancara seperti dilaporkan NME, Senin, (29/9/2014).

Sama-sama memiliki nama besar, bergenre sejenis, namun dari era yang berbeda, Aretha Fraknlin menyanyikan "Rolling In The Deep" milik Adele.

Anda bisa mendengarkan legenda hidup dunia musik Aretha Franklin menyanyikan lagu milik legenda musik masa depan Adele di video di bawah. (Rizkiono Unggul/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.