Sukses

Lady Gaga Pakai Baju Transparan Mirip Beyonce

Payudaranya terlihat jelas, namun Lady Gaga tetap berjalan bak model di tengah catwalk. Orang-orang di Bandara melihat ke arahnya

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga tak hentinya mencuri perhatian. Di siang bolong yang ramai pengunjung, bandara Los Angeles tengah mendapat penampakan yang luar biasa. Sesosok dengan rambut keriting yang begitu besar tampak berjalan di antara orang-orang yang memandanginya. Tak hanya itu, gaunnya adalah hal yang membuatnya makin diperhatikan orang.

Wanita bernama asli Stefani Germanotta tersebut berjalan gontai dengan gaun berenda putih itu. Rendanya berada di seluruh bagian tubuh Gaga. Gaunnya menjuntai sampai ke tanah, namun bagian punggung sampai di atas bokong pelantun Applause itu bolong.

Meskipun gaun putihnya itu menyapu tanah, semua orang bisa melihat aset berharga Gaga. Bajunya itu tembus pandang. Dadanya terlihat jelas di antara bordiran bunga. Untung saja, Gaga masih ingat mengenakan celana dalam sehingga miss V nya tak nampak. 

Baju Gaga ini mirip dengan gaun Beyonce Knowles yang dipakainya ketika hadir dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2014 bersama suaminya. Persis, bagian belakangnya dibuat bolong. Satu-satunya aksen yang membuatnya gaun itu tampak berbeda adalah tambahan desain di pinggang Gaga. 

(Put/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini